Communication in Corporate Culture Transformation
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Buku:
Berger, Peter L, and Thomas Luckman. (1990). Tafsir Sosial atas Kenyataan. Terjemahan Hasan Basri dari The Social Contruction of Reality: A Treatise in the Sociology of Knowledge. Jakarta: LP3ES.
Bungin, H.M. Burhan. (2007). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana.
Kuswarno, Engkus. (2008). Metode Penelitian Komunikasi Etnografi Komunikasi. Bandung: Widya Padjadjaran.
Littlejohn, Stephen W. (2009). Teori Komunikasi. Theories of Human Communication. Jakarta: Salemba Humanika.
Mulyana, Deddy. (2001). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Rosdakarya.
Moeljono, Djokosantoso. (2003). Budaya Korporat dan Keunggulan Korporasi. Jakarta: Gramedia.
Pace dan Faules. (2001). Komunikasi Organisasi. Strategi Meningkatkan Kinerja Perusahaan. Bandung: Remaja Karya.
Suprayogo, Imam dan Tobroni. (2001). Metodologi Penelitian Sosial-Agama. Bandung: Remadja Rosdakarya.
West, Richard and Lynn H. Turner. (2007). Introducing Communication Theory: Analysis and Application. New York: Mc Graw Hill.
Wibowo. (2010). Budaya Organisasi. Sebuah Kebutuhan untuk Meningkatkan Kinerja Jangka Panjang. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Sumber lainnya :
Hasil Raker. (2008). Paparan Budaya Perusahaan.Subang.
Majalah Internal D File no 44, Desember 2010.
Majalah Internal D File no 47, Maret 2011.
DOI: https://doi.org/10.20422/jpk.v16i1.23
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Jurnal Penelitian Komunikasi
Copyright © 2019 BPSDMP Bandung