Government Public Service Advertising Design
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Buku:
Danesi, Marcell. (2010). Pesan, Tanda, dan Makna: Buku Teks Dasar Mengenai Semiotika dan Teori Komunikasi. Penerjemah: Evi Setyarini dan Lusi Lian Piantari. Yogyakarta: Jalasutra.
Dyer, Gillian. (1982). Advertising as Communication. London: Routledge
Fachruddin. (1988). Dasar-dasar Keterampilan Menulis. PLLPTK.
Hadi, Umar. (2007). Seni dalam Desain Komunikasi Visual. Dalam : Widyatmoko, FX.ed. Irama Visual: dari Toekang Reklame sampai Komunikator Visual. Yogyakarta: Jalasutra pp. 03-12
Halliday, M.A.K. & Hasan, Ruqaiya. (1992). Bahasa Konteks, dan Teks: Aspek-aspek Bahasa dalam Pandangan Semiotik Sosial. Penerjemah: Asruddin Barori Tou. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Jefkins, Frank. (1997). Periklanan. Penerjemah: Haris Munandar. Editor: Yati Sumiharti. Jakarta: Erlangga
Kasali, Rhenald. (1995). Manajemen Periklanan. Jakarta: Grafiti.
Lee, Monle and Johnson, Carla. (2004). Prinsip-prinsip Pokok Periklanan dalam Perspektif Global. Jakarta: Prenada Media.
Liliweri, Alo. (1992). Dasar-dasar Komunikasi Periklanan. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Manser, Martin. (1995). Oxford Dictionary New Edition. Oxford: Oxford University Press.
Miles, Mathew B. dan A. Michael Huberman. (1992). Analisis Data Kualitatif: Buku Sumber tentang Metode-metode Baru. Cetakan Pertama. Jakarta: Universitas-Indonesia Press.
Moleong, Lexy. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nuradi. (1996). Kamus Istilah Periklanan Indonesia. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Pujiriyanto. (2005). Teori Grafis Komputer. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Rose, Gillian. (2001). Visual Methodologies. California: Sage Publications Ltd.
Supriyono, Rakhmat. (2010). Desain Komunikasi Visual: Teori dan Aplikasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Susanto, Astrid S. (1989). Komunikasi dalam Teori dan Praktek. Bandung: Binacipta
Sumartono. (2002). Terperangkap dalam Iklan. Jakarta: Penerbit Alfabeta.
Widyatama, Rendra. (2011). Teknik Menulis Naskah Iklan agar Tepat Kena Sasaran. Yogyakarta: Cakrawala.
Williamson, Judith. (2007). Decoding Advertisements: Membedah Ideologi dan Makna dalam Periklanan. Penerjemah: Saleh Rahmana. Editor: Alfatri Adlin. Yogyakarta: Jalasutra.
Jurnal:
Cenadi, Christine S. (1999). Elemen-elemen dalam Desain Komunikasi Visual. Jurnal NIRMANA, Vol. 1 No. 1 Januari hal. 01-11.
DOI: https://doi.org/10.20422/jpk.v16i1.25
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Jurnal Penelitian Komunikasi
Copyright © 2019 BPSDMP Bandung